Kembali ke halaman sebelumnya

Perubahan Bentuk Badan Lesty Kejora Dikuak, Penyesalan Istri Rizky Billar Terlambat, Efek Isu Hamil

tribunnews.com 7 jam yang lalu
Perubahan Bentuk Badan Lesty Kejora Dikuak, Penyesalan Istri Rizky Billar Terlambat, Efek Isu Hamil
Perut Lesti Kejora jadi sorotan di acara siraman 

SRIPOKU.COM - Kabar Lesty Kejora hamil tentunya menyita perhatian publik lantaran pernikahannya yang baru seumur jagung.

Isu Lesty Kejora hamil duluan sedang mencuat hingga sang suami Rizky Billar bahkan harus mengklarifikasi kabar miring tersebut.

Sebelumnya saat menjawab tudingan hamil yang menimpa Lesty Kejora, Rizky Billar secara tegas menyampaikan bahwa dirinya dibesarkan oleh keluarga yang paham soal agama.

Sebagaimana diketahui, isu hamil yang menimpa Lesty Kejora bermula dari kecurigaan netizen terhadap perubahan bentuk tubuh sang pedangdut.

Banyak netizen menyorot penampilan Lesty Kejora yang semakin berisi hingga bagian perutnya tampak buncit layaknya ibu hamil.

Namun di balik itu semua, ternyata kini terungkap fakta baru bahwasanya perubahan bentuk tubuh yang terjadi pada Lesty Kejora bukan karena dirinya tengah hamil.

Hal tersebut terungkap dari pengakuan Lesty Kejora baru-baru ini saat tengah mengabadikan momen kebersamaannya dengan Rizky Billar di perjalanan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram)

Dikutip Sripoku.com dari laman YouTube Rizky Billar pada Minggu, 20 September 2021, Lesty Kejora mengakui bahwa kini bentuk tubuhnya telah mengalami perubahan.

Terutama dari bagian pipi, hidung hingga seluruh bagian tubuhnya yang kini semakin melebar.

"Udah ah ya, tuh ini pipi dedek aja udah melebar banget ini, pipi melebar, hidung melebar, semua melebar," ujar Lesty Kejora.

Sambil menunjukkan beberapa perubahan pada tubuhnya, Lesti Kejora lantas menjelaskan bahwa hal tersebut terjadi lantaran dirinya saat ini lebih banyak makan.

Namun, alih-alih menyesal dengan bentuk tubuh yang berubah hingga menimbulkan dugaan dirinya hamil duluan, Lesty Kejora justru mengaku sangat bersyukur.

Sebab bagi Lesty Kejora, kondisi seseorang yang masih bisa makan enak dan nikmat tentu harus disyukuri.

"Karena makannya... Ah selagi kita bisa makan nikmat enak ya disyukuri ya," pungkas mantan Rizki DA.

Fakta Sebenarnya Soal Lesty Kejora Hamil di Luar Nikah

Menanggapi isu Lesty Kejora hamil di luar nikah memicu kemarahan Rizky Billar.

Setelah menjawab tudingan Lesty hamil, Rizky Billar kembali menanggapi isu miring istrinya itu.

Rizky Billar membeberkan bahwa apa yang ditudingkan publik ke Lesty tidaklah benar.

Hal itu ia ungkapkan dalam kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Jumat 17 September 2021.

"Saya nggak marah, saya cuma bilang bagi orang-orang yang bertanya seperti itu, intinya saya kasih tahu ke mereka,"

"Saya, dedek itu dididik atau dibesarkan oleh orangtua yang mengerti dan paham nilai-nilai agama," ujar Rizky Billar.

Lebih jauh, Rizky Billar enggan menjelaskan secara detail soal isu kehamilan Lesty Kejora.

Namun, Rizky Billar mengisyaratkan isu Lesty Kejora hamil di luar nikah tidaklah benar.

"Saya nggak perlu ngejelasin rinci panjang lebar.

Orangtua kita sudah mendidik kita dari kecil tentang pemahaman agama, nilai-nilai agama,"

"Saya nggak usah jelasin.

Orang-orang udah bisa mencerna lah maksud saya," ujar Rizky Billar.

Selain itu, Rizky Billar memiliki alasan lain mengapa dirinya kini bersedia buka suara.

Pun Rizky Billar menganggap isu ini tidak penting untuk kehidupannya.

Hanya saja, ia ingin menyampaikan, segala sesuatu opini masyakarat pasti akan terungkap pada waktunya.

"Kadang-kadang kita harus menyampaikan sesuatu yang menurut kita sebenernya penting nggak penting gitu.

Bagi saya apapun opini orang, segala macem, toh segala hal apapun pasti akan terkuak juga," ucap Rizky Billar.

Sementara itu, ayah angkat Rizky Billar juga menyampaikan hal yang serupa.

Sang ayah, Izhar Wilendra menyadari anak-anaknya merupakan publik figur yang kerap disorot masyarakat.

Sehingga, apapun sikap yang dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan memunculkan berbagai macam opini.

"Mereka itu adalah publik figur, jadi apapun di sekitar mereka itu, ada saja.

Yang seperti kita bicarakan, ada ucapan A, ucapan B, ucapan C," ujar Izhar.

Lanjut, Izhar menerangkan selama ini Rizky Billar dan Lesti Kejora sama-sama memiliki pemahaman agama yang baik.

Lesty Kejora dan Rizky Billar tahu betul apa yang tidak boleh dilanggar dalam agamanya.

Sehingga, hal apapun yang akan dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar pasti berdasarkan dengan norma agama mereka.

"Pemahaman agamanya juga sangat tinggi.

Jadi apapun yang mereka lakukan pasti berdasarkan agama.

Pasti berdasarkan hadistnya," ujar Izhar.

Izhar dengan tegas memastikan, selama ini anak-anaknya tidak pernah melanggar aturan agama.

"Dan saya pastikan mereka tidak melanggar agama.

Bisa saya pastikan tidak akan melanggar syariat agama," ujar Izhar.

Diketahui, beberapa hari setelah menikah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora dituding sudah berbadan dua.

Bahkan, muncul berbagai opini di masyarakat terkait isu tersebut.

Ada yang menyebut Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah melangsungkan pernikahan secara siri.

Lantaran pernikahan mereka sempat ditunda karena PPKM.

Selanjutnya, ada yang menyebut Lesty Kejora tengah hamil di luar nikah dengan Rizky Billar.

Perubahan Rizky Billar Pasca Nikahi Lesty Kejora

Persahabatan Rizky Billar dan Harris Vriza terkenal sudah lama.

Keduanya sangat kompak, baik Rizky Billar dan Harris Vriza sama-sama kerap tampil berdua dan menjajaki dunia entertain bersama.

Hingga kini nama keduanya mulai meroket, Rizky Billar dan Harris Vriza pun masih tetap bersahabat dan tidak melupakan perjuangan mereka di masa lalu.

Melihat sahabatnya menjadi kepala keluarga, kebahagiaan tentu menyelimuti Harris.

Ia mengaku sangat bangga dengan Rizky Billar karena cita-citanya menikah di usia muda akhirnya terwujud.

Lesty Pamer Foto Berciuman dengan Rizky Billar
Lesty Pamer Foto Berciuman dengan Rizky Billar (Instagram)

Meski begitu, ada beberapa perubahan dari Rizky Billar yang ternyata sempat membuat Harris terkaget-kaget.

Aktor yang pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis itu tak menyangka jika Billar sudah bisa melakukan hal yang dulu tak dikuasainya.

Ya, Harris Vriza mengungkapkan jika  Rizky Billar sudah mulai bisa berbicara di depan umum dengan lancar dan gamblang.

Hal tersebut disadari Harris saat sang sahabat memberikan sambutan saat acara tasyakuran pernikahannya dengan Lesty Kejora.

Harris yang saat itu berada di belakang panggung tak henti-hentinya memuji kecakapan Rizky Billar dalam berbicara.

"Ijab kabul kan sakral ya, gue aja mikir nih anak bisa nggak ya, kan suka bercanda."

"Tapi, kemarin yang dia syukuran terus ngasih speech (sambutan), gue kayak, wah udah bisa ngomong dia sekarang, udah jago dia 'Haruslah, sudah jadi bapak-bapak nih'," kata Harris Vriza menirukan ucapan Billar, dikutip dari Youtube Afdhal Yusman, Minggu (19/9/2021).

Meski terlihat sering bersenda gurau, Harris Vriza mengatakan bahwa Rizky Billar adalah sosok teman yang juga bisa diajak berbicara serius.

Apalagi jika pembahasan telah mengarah soal pernikahan.

"Ya pastilah, gue tahu kapan dia serius, kapan dia bercanda, gimana sih, satu apartemen berdua bareng pernah."

"Gue 2 kali tinggal bareng sama dia, yang satu berempat, yang satu berdua doang sama dia," ucap Harris Vriza.

tangkap layar Youtube Afdhal Yusman
Harris Vriza berbincang dengan Afdhal Yusman tentang persahabatannya dengan Rizky Billar.
tangkap layar Youtube Afdhal Yusman Harris Vriza berbincang dengan Afdhal Yusman tentang persahabatannya dengan Rizky Billar. ()

Manager Bongkar Kendala Acara Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar

Manajer Rizky Billar, Derry Syaputra mengungkapkan kendala di momen pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Namun menurutnya, sampai saat ini Lesty Kejora dan Rizky Billar belum mengetahui masalah yang telah terjadi di tengah acara pernikahan tersebut.

Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Afdhal Yusman yang tayang pada Rabu (15/9/2021).

"Ya pasti ada beberapa masalah lah, setiap acara pasti ada masalah, pasti ada aja teknisnya, misscom-nya, pasti ada aja," ucap Derry Syaputra.

Derry pun sengaja tidak memberitahu Lesty Kejora dan Rizky Billar sampai saat ini.

Ia tidak ingin sang pengantin baru terbebani dengan permasalahan yang ada saat acara pernikahan berlangsung.

"Cuma kan jangan sampai kedua mempelai ini tau lah, nanti mereka kepikiran, jangan dong," ujar Derry Syaputra.

Selama mengurus acara pernikahan Lesty dan Billar, Derry Syaputra cukup bersikap keras kepada vendor-vendor acara pernikahan.

Namun, sikap keras Derry ini tidak pernah ia perlihatkan di depan Lesty dan Billar.

"Ganti bajunya mereka lama, break-nya mereka juga butuh makan, gue nggak tega di sananya, gue harus keras, gue nggak mau kerasnya gue di depan mereka," ujar Derry Syaputra.

Bahkan, pada saat acara lamaran pada 13 Juni 2021 lalu, Derry Syaputra sempat bertengkar dengan vendor acara.

"Mereka nggak tau gue lari waktu acara lamaran, gue berantem di atas sama floor station, gue nggak mau loh bikin mereka kayak gini, mereka nggak tau," ujar Derry Syaputra.

Derry sangat memaklumi posisi Lesty dan Billar ketika menjelang acara pernikahan.

Ia mengatakan, Lesti dan Billar sudah terlalu lelah menghadapi acara pernikahan mereka.

Sehingga, Derry tak ingin menambah beban pikiran Lesty dan Billar.

Sementara itu, mengurus acara pernikahan besar selama berhari-hari merupakan pengalaman pertama bagi Derry Syaputra.

"Yes for the first time in my life gue nge-handle orang menikah," ujar Derry Syaputra.

Di sisi lain, Derry juga merasa bangga lantaran bisa mengurus acara pernikahan Lesty dan Billar.

Ia mengaku bangga ketika Lesti dan Billar menyerahkan semua urusan pernikahan padanya.

"Dan gue bangga juga bangganya adalah mereka berdua percaya sama gue untuk ngurusin ini, gue bangga, begitu bangganya," ucap Derry Syaputra.

Walaupun ia merasa lelah mengurus pernikahan Lesty dan Billar, namun Derry tak pernah memperlihatkan ekspresi tersebut.

Derry lebih memilih untuk menangis saat Lesty dan Billar tidak tahu.

"Gue mendingan nangis di belakang, dibandingkan di depan mereka, yaudah gue nangis gue capek," ujar Derry Syaputra.

Lanjut, Derry Syaputra membeberkan alasan tetap maju mengurus pernikahan pasangan yang dijuluki Leslar itu.

Hal itu ia lakukan karena rasa sayangnya pada Lesty dan Billar.

Ia tak ingin acara pernikahan Lesty dan Billar gagal karena dirinya.

"Karena gue sayang sama mereka, gue nggak mau bikin acara mereka gagal," ucap Derry Syaputra.

Kembali ke halaman sebelumnya